windows 10


Windows? sebuah sistem oprasi yang sudah sangat terkenal ini kembali meluncurkan versi terbarunya. bukan windows 8.2 atau windows 9 yang sudah di gembar gemborkan banyak kalangan. akan tetapi windows justru meluncurkan windows 10.
yah banyak orang yang tentunya kaget akan berita peluncuran windows 10 ini karna selama ini nbanyak orang-orang yang mengharapkan peluncuran windows 9. akan tatapi justru windows 10 lah yang sudah di perkenalkan ke publik.
yah penamaan windows 10 di lakukan karna microsoft sangat bangga pada versi terbarunya ini dan memberi nama lebih pada versi terbarunya ini.
semua bocoran vitur yang telah di gembar-gemborkan di windows 9 sudah nampak di windows 10 seperti tampilan start menu yang kembali nampak pada windows 10.
windows 10 sendiri rencananya akan di release pada pertengahan atau akhir tahun 2015. yah tentunya kita harus sabar untuk mendapatkan versi terbaru windows tersebut.


1 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan komentar yang layak di konsumsi oleh PUBLIK. No SARA, SPAM, dan lain yang sejenisnya. Karena TKJ go-BLOG tidak selalu memantau komentar anda. Terimakasih atas kerja samanya.