Logo kejuruan smk muhammadiyah bligo

setelah vakum cukup lama karna kesibuka saya di dunia nyata. kali ini saya akan coba share lagi di blog kesayangan saya di mana lagi kalo bukan di TKJ go-BLOG.
kali ini saya akan share beberapa logo program kejuruan atau program ke ahlian dari sekolah saya yaitu SMK Muhammadiyah Bligo. Oke langsung saja cekiprot.


Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ )

Akuntansi ( AK )

Pemasaran ( PM )

Farmasi ( FAR )

Teknik Sepeda Motor ( TSM )
nah itulah lima logo kejuruan di SMK Muhammadiyah Bligo.
sekian share saya kali ini. semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. saya Mr. go-BLOG pamit.
see you next time :)

1 komentar:

Post a Comment

Mohon berikan komentar yang layak di konsumsi oleh PUBLIK. No SARA, SPAM, dan lain yang sejenisnya. Karena TKJ go-BLOG tidak selalu memantau komentar anda. Terimakasih atas kerja samanya.