free download Battlestations Pacific


Battlestations: Pacific adalah tindakan dan real-time video game taktik diterbitkan oleh Eidos Interactive dan dikembangkan oleh Eidos Hungaria. Ini juga merupakan sekuel ke 2007 Battlestations video game: Midway. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Xbox 360 pada 12 Mei 2009 di Amerika Utara, dan pada tanggal 15 Mei 2009 di Eropa dan Australia [2]. The Mac OS X versi dari permainan ini dikembangkan oleh Robosoft Technologies dan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2010 oleh interaktif Feral.

Battlestations: Pacific memperluas Battlestations: Midway dalam beberapa cara, menambahkan fitur tempur baru seperti pertempuran kapal selam lebih maju, lebih
mudah disesuaikan pesawat dan beban persenjataan, pulau invasi, yang memiliki efek pada pertempuran di tangan. Senjata baru, pesawat, dan kapal ditambahkan, seperti roket Hvar dan pesawat tempur eksperimental, termasuk Kikka dan Shinden, bersama dengan pesawat kamikaze, seperti Ohka dan Kaiten, ada juga beberapa pesawat yang lebih konvensional dan penambahan kapal. Battlestations: Pacific menggeser peristiwa luar Midway untuk pasukan Amerika karena mereka terus seterusnya perang ke Okinawa, tapi penambahan yang paling drastis adalah bahwa dari kampanye Jepang, yang menceritakan "bagaimana jika" cerita di mana Jepang menang di Midway dan terus mereka upaya perang di luar itu titik untuk menyerang Hawaii, teknologi perdagangan dengan Jerman, dan mengalahkan Amerika Serikat Of America. Itu juga mungkin untuk, pada awal serangan terhadap Pearl Harbor, "membunuh" karakter utama dari Midway Pertempuran Stasiun. Jika pemain berhasil tenggelam Henry kapal PT, pilot akan berkomentar "Namanya Henry Walker Ini bukan ceritanya.." Setelah menembak jatuh pesawat Donald lebih maju, ia akan pergi untuk berkomentar bahwa "Setidaknya dia meninggal di udara seperti prajurit." Menunjuk kembali ke kematian Donald oleh kamikaze di pertandingan pertama.

screenshot:





REQUIREMENTS:
  • DRM:Account + Keycode Activations
  • CPU:Intel CoreDuo 2.2 GHz or Athalon 64x2 4400+
  • RAM:2GB
  • Graphics:nVidia GeForce 9800 GTX or ATI HD 4800
  • HD:8 Gig
  • OS:Windows XP / Vista (admin rights required) / 7
  • Direct X Version:9.0c
  • Requires Windows Live for Multi-player
download:
Battlestation Pacific
password:
thanks to 
xensasional.blogspot.com

3 komentar

gimana cara install nya gan??

Reply

format filenya diubah jadi apa?

Reply

konyol... mana rar yang lain

Reply

Post a Comment

Mohon berikan komentar yang layak di konsumsi oleh PUBLIK. No SARA, SPAM, dan lain yang sejenisnya. Karena TKJ go-BLOG tidak selalu memantau komentar anda. Terimakasih atas kerja samanya.