free download Deep Freeze 7 full serial


Deep Freeze merupakan software yang bisa mengunci atau kalo dalam bahasa Normalnya dapat membekukan Komputer kita. Penjelasannya gini loh, Deep Freeze ini bertujuan untuk mengunci Hardisk kita dari perubahan yang dilakukan oleh user-user tertentu. Misalnya jika kita tidak ingin Komputer kita tidak bisa dirubah Formasi Programnya atau Jika tidak ingin ada Data-data yan terhapus, Deep Freeze ini adalah solusinya. Sebenernya masih banyak Fungsi keuntungan dari Deep Freeze ini, untuk lebih jelasnya silahkan sobat coba sendiri aja yah..

Screenshot




Download :
Password :
    Warning!!
    Sebelum Install Deepfreeze, pastikan semua Program yang ingin dimasukan sudah dimasukan dengan baik dan benar. (Jangan sampai ada yang tertinggal)
    Scan dulu Hardisk yang akan difreeze, dan pastikan sudah berssih dari virus, saya sarankan jangan mengaktifkan deepfreeze saat hardisk sobat masih terinfeksi virus, karna jika deepfreeze sudah aktif dan hardisk masih terinfeksi virus,maka virus itu tidak akan bisa hilang dari komputer sobat.
    Dan yang terpenting adalah, Ingatlah selalu Password sobat.karna jika passwordnya lupa,sobat tidak akan bisa membuka deepfreeze, dan sobat tidak akan bisa mematikan atau mengaktifkan deepfreeze sobat

    Ocree itu saja info dari mr.go-blog
    Semoga Bermanfaat