Cara mengcopy artikel pada blog yang tidak bisa di copy

Anda mungkin pernah mengalami kejadian tidak bisa mengcopy artikel pada blog

“Kenapa artikel ini tidak bisa di copy???”

Mungkin itu pertanyaan yang langsung muncul saat anda tidak bisa mengcopy artikel pada suatu blog, biasanya blog tersebut menggunakan javascript efek anti klik kanan pada blog, jadi jika klik kanan pada blog tersebut maka akan muncul kotak pemberitahuan, bahkan artikel pada blog tersebut juga tidak bisa kita block, gua juga pernah mengalami hal yang sama sob, mau nggak mau akhirnya gua mencari artikel yang laen, karna pada waktu itu ilmu gua masih rendah, akhirnya setelah berburu ilmu sampai ke negri cina gua tau juga caranya dan gua gak perlu susah susah cari artikel laen,,

Cara nya seprti ini sob..

Jika anda menggunakan google chrome

Buka google chrome,kemudian klik options

Pilih options

Tulis Javascript pada kotak pencarian,dan klik content settings

Pilih “Do not allow any site to run JavaScript” pada JavaScript

Kemudian close options – content settings dan kembali ke artikel yang tidak bisa di copy, dan coba di copy, jika belum bisa coba reload dulu blog tersebut

Jika anda menggunakan mozilla firfox

Buka mozilla,klik options

Pilih Content, dan hilangkan tanda centang pada “Enable JavaScript”

Close menu options dan sekarang anda bisa mengcopy artikel yang anda mau sesuka anda, tapi saran saya setelah anda mengcopy artikel anda maka kembalikan pengaturan tersebut ke pengaturan sebelumnya

Ocre itu saja trik n tips dari qu semoga bermanfaat yaah sob..

Good luck